SELAMAT DATANG DI BLOG HERIYANAMADE
MOHON SARAN, KRITIK SERTA DUKUNGANNYA

Untukmu Ibu

Di kala resah ini kian mendesah dan menggalaukan jiwaku Kau ada di sana … Di saat aku terluka hingga akhirnya…tercabik-cabiklah keteguhan hatiku Kau masih ada di sana… Ketika aku lelah dan semangatku patah untuk meneruskan perjuangan, terhenti oleh kerikil –kerikil yang kurasa terlampau tajam hingga akhirnya aku pun memilih jeda!!! Kau tetap ada di sana… memberiku isyarat untuk tetap bertahan Ibu…kau basuh kesedihanku, kehampaanku dan ketidakberdayaanku "Tiada lain kita hanya insan Sang Kuasa, Memiliki tugas di bumi tuk menegakkan kalimatNya Kita adalah jasad, jiwa, dan ruh yang terpadu Untuk memberi arti bagi diri dan yang lain" Kata-katamu laksana embun di padang gersang nuraniku memberiku setitik cahaya dalam kekalutan berfikirku Kau labuhkan hatimu untukku, dengan tulus tak berpamrih Kusandarkan diriku di bahumu Terasa…kelembutanmu menembus dinding-dinding kalbuku Menghancurleburkan segala keangkuhan diri Meluluhkan semua kelelahan dan beban dunia Dan membiarkannya tenang terhanyut bersama kedalaman hatimu
Kutatap perlahan… matamu yang membiaskan ketegaran dan perlindungan Kristal-kristal lembut yang sedang bermain di bola matamu, jatuh…setetes demi setetes Kau biarkan ia menari di atas kain kerudungmu Laksana oase di terik panasnya gurun sahara Ibu… Nasihatmu memberi kekuatan untukku rangkulanmu menjadi penyangga kerapuhanku untuk ,menapaki hari-hari penuh liku …semoga semua itu tak akan pernah layu! Ibu… Dalam kelembutan cintamu, kulihat kekuatan dalam tangis air matamu, kulihat semangat menggelora dalam dirimu, terkumpul seluruh daya dunia!

HERI PERLU JAWABAN ANDA


Cinta memang sulit ditebak tapi cinta itu kadang juga bisa direkayasa, kayak lagunya sapa tu ya emmmmmmmmmmmm oh ya kalau gak salah judul lagu itu rekayasa cinta. Langsung aja deh. Ni heri dari dulu sempet pingin mencari kebenaran cinta itu kayak apa, namun sampai saat ini heri belum bisa menyimpulkannya. Mungin lewat certa dibawah ini heri pingin berbagi, smoga aza heri dapt jwbnnya
-------------------------------------------------------------------------------------------------------
Ada seorang cewek yang menurut heri cewek itu sangatlah sulit ditebak. Ada 2 cowok yang punya kriteria berbeda . disatu cowok sudah beberapa kali mencoba unuk mendekatinya dengan berbagai cara agar cintanya diterima si cewek tersebut, namun si cewek tak pernah memperdulikannya. Si cowok lalu berfikir, mengapa begitu sulit meluluhkan hati wanita tersebut, namun dia gak pernah berani bertanya langsung kepada cewek tersebut. Lanjut cerita , sicowok ini telah mendengar bahwa apa yang dilakukannya sekarang ini sangatlah sama dengan apa yang dilakukan sicewek itu. Si cewek bekerja keras untuk mendapatkan cinta dari seorang cowok yang heri denger sicowok itu gak pernah punya rasa suka dengan cewek itu. Nah dari cerita tersebut mungkin anda tahu ada 2 insan manusia yang sama 2 mencari perhatian dari seseorang yang disukainya. Dan dari sanalah heri pingin bertanya kepada sobat sobat semua. Kenapa cinta mesti dikejar? Kenapa cinta yang sudah ada gak diperdulikan?sapa yang mesti disalahkan? Mungkin tidak ada. Jika saja sicewek mau nerima perjuang sicowok diatas, mungkin saja sicewek gak susah payah untuk mendapatkan cinta, begitu juga sebaliknya. Sekarang kita kembalikan kepada si pelaku cinta tersbut, apa yang sebenernya dicari mereka.
-------------------------------------------------------------------------------------------------------
Sobat semua, cerita diatas hanya sebagai bahan pertanyaan heri dan sebelum temen menjawab, jikalau pelaku diatas adalah heri , heri pasti akan menghargai cinta si cewek tersebut dan sebaliknya jika heri yang jadi ceweknya, heri jg pasti menghargai cinta sicowok itu.kenapa?
Karena untuk apa kita mencintai orang yang gak mencitai kita? Ya kan?
Nah bagaimana dengan anda? Tlng dijawab ya......................!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!



1 komentar:

  Anonim

Selasa, 11 Januari 2011 pukul 06.22.00 PST

emg gue fikirin